Makalah Hukum Perusahaan

Makalah Hukum Perusahaan

 

Makalah hukum perusahaan yang akan kami share pada kesempatan ini adalah makalah hukum perusahaan yang mengurai penjelasan mengenai hukum perusahaan secara umum.

Makalah hukum perusahaan ini secara spesifik mencoba untuk menjelaskan segala hal mengenai Perusahaan Perseorangan, Firma dan Perseroan Commanditer atau CV.

Dalam makalah ini disebutkan bahwa Perusahaan perseorangan atau persekutuan perdata atau maatschap adalah persekutuan yang didirikan atas perjanjian. Pada perusahaan perseorangan tidak dikenal nama perusahaan. Setiap pihak dalam perusahaan perseorangan bertindak dengan membawa nama sendiri-sendiri, kecuali telah diperjanjikan sebelumnya bahwa pihak yang bertindak tersebut membawa nama seluruh sekutu dalam persekutuan perdata. Firma adalah bentuk persekutuan perdata yang dijalankan oleh dua orang atau lebih dengan menggunakan nama bersama yang disepakati. Dalam firma setiap sekutu bertanggungjawab untuk seluruhnya atas segala perikatan dari Firma. Persekutuan komanditer adalah persekutuan yang didirikan oleh dua orang atau lebih.

Makalah hukum perusahaan ini cukup menarik karena membahas tiga bentuk persekutuan atau perusahaan. Jika anda tertarik untuk mendownload makalah hukum perusahaan ini, anda bisa mendapatkannya dengan mengklik tautan (link) berikut ini:

 

Download Makalah Hukum Perusahaan

Klik Disini

 

 Makalah-Hukum-Perusahaan

 

File makalah ini kami upload dalam bentuk file yang dikompres dalam format zip. Hal itu dilakukan untuk mencegah duplikat konten di internet dan meringankan kinerja server pada saat ada yang mendownload file makalah hukum perusahaan tersebut. Untuk dapat membuka file yang dimaksud, anda harus mengekstraknya terlebih dahulu.

Materi mengenai makalah hukum perusahaan ini kami bagikan melalui artikel ini adalah semata-mata untuk digunakan sebagai bahan dalam belajar. Kami sama sekali tidak mendukung apalagi menyarankan kegiatan copy paste terhadap makalah ini.

Dalam pandangan kami, kegiatan copy paste adalah kegiatan yang akan sangat merusak mental para generasi penerus. Selain itu, juga akan sangat merugikan mereka yang telah dengan bersusah payah menyusun suatu karya ilmiah dengan menguras pikiran dan tenaga dalam mengumpulkan bahan untuk dianalisa.

Kami menyarankan agar anda dapat memanfaatkan makalah hukum perusahaan ini sebagai bahan yang mendampingi anda dalam belajar atau sebagai referensi dalam menyusun suatu karya ilmiah.

Demikian, semoga makalah hukum perusahaan ini dapat bermanfaat bagi kita semua.


- makalah persekutuan perdata - - resume buku hukum perusahaan -
    Share This Post !

Advertisement

No comments.

Komentar terhadap "Makalah Hukum Perusahaan"